Tanjung Lesung Beach

Setelah berkali-kali bikin rencana dan berakhir jadi wacana, akhirnya jadi juga liburan di tanjung lesung. Sebenernya sih gw udah pernah kesini, waktu ada acara workshop and Outing dari kantor. Karna gw suka tempatnya makanya gw pengen boyong keluarga buat liburan kesini. And then akhirnya jadi juga.

Berhubung tempat ini jaraknya lumayan jauh, gw n kluarga berangkat jam 3 pagi dari rumah. Planingnya sih pengen liat sunrise di pantai. Tapi sayangnya pas gw sampe di gerbang resort Tanjung Lesung jam 05:30, tempat ini belum buka. Akhirnya nunggu deh sampe jam stgh 7an. Berhubung sepanjang jalan gw tidur, gw ga tau deh berapa harga tiket masuknya. Tau-tau udah masuk parkiran aja. πŸ™‚

Berhubung masih terlalu pagi, malas langsung nyerbu ke air, berselfie ria dulu sambil keliling-keliling baru lanjut sarapan. Alhamdulillah cuaca cerah pas banget buat mantai πŸ™‚

image

image

image

image

image

 

Setelah sarapan, lanjut tidur sebentar baru deh waktunya berenang.

image

 

Disini ada penyewaan alat-alat snorkling nad paketan klo kita mau snorkling ke tengah. Kalau ga salah harganya 250,000 per 3 jam.

Puas berenang, sekitar jam 3 cuaca udah mulai mendung. Foto diatas gw ambil karna gw agak khawatir. Langit yang mendung tapi turun hujan di tengah laut, sementara di pantai belum hujan. Jadi gw n bocah2 cilik siap-siap bilas karna klo hujan turun kita udah siap untuk pulang.

Tinggalkan Balasan

