Eksplore Jawa dan Bali : Baluran, Ijen, Pantai Pulau Merah, Bali

Memanfaatkan libur lebaran, gw and temen-temen sepakat ngebolang di Pulau Jawa dengan tujuan menikmati savana ala Afrika di Taman Nasional Baluran, Sitobondo,  ngadem di Gunung Ijen sambil menikmati eksotisnya blue fire, dan terakhir abis turun gunung ga afdol klo ga … Baca lebih lanjut

Belitung, Kota Laskar Pelangi

Edisi late post, sekalian mengenang liburan tahun kemaren. Bertepatan libur hari buruh tanggal 1 Mei 2015, gw n temen2 memanfaatkan liburan buat jalan-jalan ke Belitung. Gw ga tau pake paket tour apa ga soalnya mba Yossie yang ngurus semuanya mulai … Baca lebih lanjut